AFILIASI MAGANG PELUANG KERJA

Berita Teknologi Informasi

AFILIASI MAGANG PELUANG KERJA
AULIASOFT INDONESIA🇮🇩

Mulailah perjalanan karir kamu sekarang! AULIASOFT INTERSHIP Program memberikan kamu kesempatan untuk mengeksplorasi Bidang IT dan Aplikasi Keuangan. Program yang terstruktur dengan kegiatan untuk menunjang mentorship.

Dengan AULIASOFT INTERSHIP, kamu akan memiliki kesempatan untuk belajar dengan tim support auliasoft sudah banyak terlibat dalam kegiatan support IT dan Aplikasi Keuangan, mendapatkan pengalaman langsung dengan belajar dari tim support auliasoft, sesama intern, pimpinan melalui mentorship, modul modul pelatihan setiap hari. Program ini dirancang tidak hanya untuk memulai karirmu, tapi juga untuk mengeksplor potensi yang kamu miliki.

Bergabunglah dengan kami, tunjukkan versi terbaik dari dirimu dan mari berkembang menjadi lebih baik bersama AULIASOFT..!

AULIASOFT INTERSHIP dilakukan secara online dalam jangka waktu 1 bulan dan bertujuan untuk menyediakan ketersediaan tenaga kerja yang mahir di Bidang IT dan Aplikasi Keuangan untuk bidang bidang usaha Koperasi, dan UKM UMKM, usaha Toko dan usaha Mini Market dan usaha usaha bisnis lain nya.

AULIASOFT INTERSHIP diperuntukkan bagi anak milenial lulusan SMA,MA,SMK dan juga lulusan Perguruan Tinggi yang belum mendapatkan pekerjaan, dari aceh sampai merauke.

AULIASOFT INTERSHIP bertujuan untuk menyediakan database sumber daya manusia yang sudah punya keahlian di Bidang IT dan Aplikasi Keuangan.

BENEFIT mengikuti AULIASOFT INTERSHIP mendapatkan sertifikat keahlian, masuk database tenaga kerja siap kerja yang dapat disalurkan ke calon pengguna dan pengguna Aplikasi Keuangan AULIASOFT, dapat menjadi Konsultan IT dan Aplikasi Keuangan, dapat menjadi Mitra Reseller AULIASOFT

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di
WA +6289530588946
www.auliasoft.com

AULIASOFT INTERSHIP GRATIS ATAU TIDAK DIPUNGUT BAYARAN

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published.