2009, BMT-TS Targetkan Asset Capai Rp 7 M

Jakarta, (06/01). Menyambut tahun 2009 Baitul Mal wa Tamwil – Tanjung Sejahtera (BMT-TS) mentargetkan assetnya berkembang secara signifikan. Melihat fakta perkembangan asset tahun 2008, pada tahun ini BMT-TS mentargetkan assetnya hingga Rp 7 milyar.

“Kami optimis untuk mencapai target tersebut. Melihat tahun 2008 perkembangan BMT-TS sangat baik, sehingga kami mentargetkan lebih tinggi lagi,” ungkap Wawan, Manajer BMT-TS, kemarin (5/01/2009).

Untuk mencapai target tersebut, BMT-TS telah mempersiapkan strategi-strateginya untuk menunjang percepatan pertumbuhan asset. Sehingga antara proyeksi dan realisasi tidak akan timpang.

Target pertumbuhan asset ini akan direalisasikan dengan cara BMT-TS akan membuka 10 cabang baru, dengan masing-masing cabang ditargetkan assetnya mencapai hingga Rp 1 milyar. Wawan menjelaskan, melihat kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap perkembangan BMT-TS selama ini, pihak manajemen merasa yakin mampu merealisasikannya. “Kami yakin, karena masyarakat pun membutuhkan keberadaan kami.” Jelas Wawan.[roel]

Software BMT Free Download…!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *